Rabu, 23 April 2008

Tanya

kenangan terakhirku akanmu
adalah tentang mimpi kita yang tak berujung
mimpi tentang kebersamaan kita yang akan abadi
namun, ternyata ...
mereka tak sejalan dengan kita
banyak alasan yang terucap, banyak cela yang mengalir
norma, adab dan agama dijadikan alasan
menentang segala rasa yang telah terpatri mati
dihati kita, aku kalah
aku mengalah dan perlahan menjauh
mengapa waktu itu akupun tak tau
mengapa aku menjauh meninggalkanmu sendiri
melepasmu tanpa aku tau apa yang terjadi
tanpa kata apapun, tanpa maaf yang kukata
aku gamang untuk beberapa waktu
dan kemudian tersadar apa yang terjadi
tetapi semuanya sudah terlambat, aku menyesal
saat kulihat dan kucari bayangmu tak lagi tergambar
kau telah pergi jauh meninggalkan tempatku
tempat dimana dua tahun rangkaian cerita indah tercipta
tentang kebersamaan, tentang janji kesetiaan
dan ...
tentang masa depan
tanpa sepatah kata dan salam perpisahan
pergi meninggalkanku dengan sangat jauh
membawa sakit dan rasa kecewa mendalam
Irma, gadisku.Gadis yang pernah membuatku
begitu sangat berarti, yang pernah membuatku merasa
menjadi manusia sebenarnya, tanpa bayang-bayang

Tidak ada komentar: